Rabu, 02 Desember 2009

untuk seseorang yang berarti bagi hidup koe

sejak sya kenl sama dia dan mengenal dia,,,perasaan sya itu mersa senang bnget,,dan nyaman saat berda sama dia, dia bgi sya adalah segalanya, bru pertma kali saya menemukan cwe yang begitu baik, manis, luchu dan suka bercanda,....selama sya mngenal dia hati ini ada yang beda, mungkin kh sya bisa dapat kan dia,,,,,,,,,,,,,,,,,,menurut hati, sya ga akan bisa mendapatknya,,,cOz dia sama sya beda tingkatan dan dia sudah memiliki pasangan nya,,mungkin saya hanya bisa memili dalam angan-angan yang tak pasti untuk di miliki,,,,,,haruskah sya memohon sama dia............oh tuhan berikanlah saya petunjuk agar hati ini tidak mersa gelisah dan cemas di saat ingat sama dia,,,,
dia begitu berarti bagi saya walaupun dia tidak suka sama saya, tetapi saya bisa menjadi sahabat dia.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar